Selasa, 29 Desember 2015

FazarIsmail - 29 Oktober 2014

29 Oktober 2014! Hahaha ini moment yang paling gue kangenin ..
moment dimana kita berkumpul kembali dan selanjutnya berpisah.

Ya, yang setiap tahunya menjelang kelulusan pasti selalu ada yang namanya pemotretan. Dan ini pemotretan kelas gue!
Hmmmm .. pelulusan lagi pelulusan lagi, bosen gue nyeritain-nya! Ada ga sih sekolahan yang ga ada pelulusannya? Haaha bercanda yeh! Setiap sekolah pasti ada yang namanya kelulusan. Kalo ga ada pelululusan, ngapain lu sekolah!

Mereka? Mereka temen kelas gue sejak dari kelas XI hingga lulus sekarang ini. Mereka semua termasuk gue itu anak-anak jurusan ipa yang paling disegani, gatau di seganinya di belah mana, hehe
Iya sih jurusan ipa, tapi masalah tugas? Kita seharin ke anak yang paling pinter di kelas gue :D! Hahaha itulah kita.

Semuanya udah kita alamin, mulai dari omelan guru, di diemin guru, bahkan paling ngenesnya itu di benci guru! Ga tau kenapa kelas gue selalu begitu. Kadang bener, kadang engga. Wajarrr .. namanya juga pelajar. Ga bandel ga rame! Iya gak? Hehe

Konflik? Pastinya setiap kelas dan setiap orang punya yang namanya konflik! Tanpa konflik  kita nothing vro! Ga ada kenangannya sama sekali ..
contohnya aja praktek tahun lalu sebelum pelulusan, ingetkan? Setiap kita latihan Drama Musikal selalu ada  aja konflik. Mulai dari ngaret, alesan, sibuk sendiri, dan banyak deh alesannya! Menurut gue sih itu semua sepele. Tapi dari hal sepele itu, kadang disitulah semua kenangan kita.

Untuk kalian yang sekarang entah mencari ilmu dimana, inget pesan gue ..
Jangan pernah lupain apa yang pernah kita alamin saat-saat di kelas. Ada saatnya dimana kalian pasti akan mengingat itu kembali.

Dari Gue – FazarIsmail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar