Senin, 28 Desember 2015

FazarIsmail - Anggi Rahmadani Permatasari



Anggi Rahmadani Permatasari, ya .. itu nama aslinya.
Dia seseorang yang gue kenal pertama kali di sekolah dan hingga sekarang perkenalan itupun menjadikan kita sebagai seorang sahabat.

Gue satu sekolahan sama dia. Banyak banget konflik yang sering terjadi di antara kita mulai dari kelas X hingga kelas XII. Entah itu masalah sepele atau apa.  Tapi itu semua kita anggep seperti masalah-masalah biasa lainnya.

Dia adalah seorang perempuan yang menurut gue menarik. Anaknya sih sedikit agak tomboy, sekalinya bercanda beneran! Anaknya ga baperan, ceria aja gitu walaupun ada masalah. Tapi sekalinya ngambek, ampunn deh cueknya kebangetan! Hahah

Dikelas, gue paling deket sama dia di antara anak anak lainnya, ya walaupun adalah salah satu dia antara mereka yg deket sama gue. Tapi gue ga akan ngebahas dia kali ini!!
gak tau kenapa rasanya pengen deket dia terus, mungkin karena gue udah saking deketnya sama dia. Ga ada dia di kelas tuh serasa ada yang kurang. Yang tadinya riweuh, berisik malah hening seketika.

Hmm .. Waktu semakin berlalu, dan penunjuk arah  jam yang selalu berjalan mengikuti arah rotasi, masa itu pun muncul. Masa yang ga pernah gue inginin itu terjadi. Yaa .. pelulusan. Dimana saat saat itu menjadi moment terakhir bagi kita untuk saling bertemu dan akhirnya berpisah.

Gue bangga punya sahabat seperti lu. Dan gue yakin, suatu saat nanti entah kapan di antara kita pasti akan menjadi seseorang yang jauh lebih baik dan jauh lebih sukses. Kejar semua mimpi-mimpi kita. Dan inget, untuk menjadi sukses itu tidak bisa di lakukan sendiri, perlu bantuan orang lain agar kesuksesan itu datang lebih sempurna.

Tanks to My Girlfriend, From Me - FazarIsmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar