Jumat, 22 Januari 2016

FazarIsmail - Birthday to 19 Anggi Rahmadani Permatasari



Ciee .. tuh cewe yang pake sweater kuning, cakep banget KAYANYA! (Masih “kayanya” yeh :D). Siapa sih namanya? Boleh deketin gak? Boleh dong ya. Belom punya gebetan kan? Kalo belom, boleh kan gua gebet? :D hehe kidding.
Lagi dan lagi gua posting tentang sahabat gua , bisa di bilang teman sepermainan. Teman sepermainan? Kayanya engga deh (wkwkwk), maksudnya teman seperjuangan semasa SMA dulu!

Ya, disamping gua ini adalah seseorang perempuan yang bisa dibilang ...?? ya begitulah! Haha. Orangnya agak tomboy, dan namanya yang pasti ANGGI RAHMADANI PERMATASARI.

Waktu malem tadi yang tepatnya jam 00:00 atau jam 12 teng! Tanggal 22 Januari 2016, dia ulang tahun guys yang ke ..?? yang keberapa teh??  18 19 yeh, gua lupa haha. Yang ke 19 aja deh ya , biar cepet jadi tante wkwkwk *Rotfl*, Canda yehh hehe ..

Sebelumnya sih gua lupa birthday dia tanggal beberapa, maklumlah gua orang sibuk, sibuk sana sini nyari lowongan kerjaan ditambah pengeluaran gua perbulannya, di tambah masalah inilah itulah .. beuh puyeng bener jadi gua! (lah kenapa jadi curhat gua ya? Lanjut ajadah!) Hehe

Pertamanya sih dia ngodein gua lewat sms, tapi ga tau ngodein apa emang guanya yang terlalu kepedan buat di kasih kode sama dia! Hahaha entahlah :D, Lanjuttt.. !!
Dia nge-sms gua  tentang hp nya yang rusak cuma gara gara kepanasan, maklumlah namanya juga android, cepet panasnya. Dia bilang gini, “Boy, hp (Merk Hp)  gua kenapa ya pas di idupin cuma muncul tulisan (Merk Hp) doang? Cuma gara gara semalem lol pas di pake, trus gua matiin”. Ya gua bilang gini, “coba lu cabut batre nya 5 menit”, dan blablabla bla .. dan akhirnya dia sms gua pake segala ngomong gini, “ih ngeselin banget kan, semalem lagi nunggu pemberitahuan dari sosmed, pengen tau siapa yang ngucapin ultah duluan, kalo udah gini ceritanya, udah gak kepikiran sama sekali siapa yang duluan ngucapinnya ( Pake emot sedih!), ngenes banget kan? ..

Dan gua bales gini, “ eh lu, Anggi Permatasari? Lu ga kenal gua emang? Kan lu tau sendiri gua sahabat lu dan gua orang terpeka di SMA. Jadi gak lu kodein gitu juga pasti gua faham! (asikkk itu omongan gua tinggi bener ya, hahah itu bercanda ).

dan dari situ gua baru inget kalo sekarang tuh hari sepsial dia. Dan kado BirthDay dia dari gua sementara ini  ya cuma ini, postingan yang sempet sempetnya gua posting walaupun gua belom tidur dari pulang kerja gua. So ..?? gak apa apalah ngantuk sama lelah gua tahan demi dia. (Ko lu mau sih mosting diri dia, padahal kan lu sendiri cape?) ya jelas gua bela belain mosting tentang dia, orang dia sahabat gua, apa urusannya sama lu? Haha asik gatuh omongan gua? Kalo ga asik di bikin asik aja yeh, hehe ..

Ya semoga di BirthDay lu yang ke 19 tahun ini lu makin soleh, bakti sama orang tua, makin cantik, makin rajin ngampusnya, makin dewasa, makin jadi orang yang pernah gua kenal, dan inget! Jangan lupain gua yeh semisalnya lu sukses :D, pokonya yang terbae deh buat sahabat gue. Lu sahabat gua yang terbaik ({})J.
Dari Gue -- FazarIsmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar