Senin, 28 Desember 2015

FazarIsmail - Happy Birthday! Ernwati ..



Happy Birthday! Ernwati ..

Ya dia yang selalu buat gue ketawa, dia yang selalu mensuport gue, dia yang selalu ada buat gue, dan dia juga perempuan yang paling gue banggain dan gue sayang, kini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada bulan juli kemarin.


Masih ingetkan gambar yang gue buat ini?
HappyBirhtday!
Ya, sebuah kata yang sering gue ucapin setiap lu ulang tahun dulu. Sebuah kata yang tentunya sangat berharga buat lu dan gua.

Hari ke hari, bulan ke bulan, taun ke taun, semuanya sudah kita lewati bersama-sama selama 3 tahun sebelumnya. Berantem, saling cemburu,  saling peduli, bahkan saling cuek pun sudah sering kita alami.

Ulang tahun terakhir yang gue alami bareng lu itu sekitar 5 bulan yang lalu dari sejak kita berpisah. Masih ingetkan? Gue yakin pasti lu masih inget :). Sedih banget rasanya, kenapa semua ini bisa terjadi? Tapi, gue bangga ko, gue bahagia bisa nemenin lu ulang tahun yang terakhir. Gue bahagia bisa deket sama lu lagi tanpa adanya rasa benci, egois pas waktu itu. Gue ngerasa disitu tuh gue masih di anggep sebagai pacar lu, ya walaupun memang sebenernya disitu kita udah rada saling benci. Tapi gue tetep bahagia.

HappyBirthday ya nong! semoga apa yang lu inginin bisa tercapai. Semoga kedewasaan lu semakin tumbuh seiringnya umur. Disini gue ngedoain lu buat jadi yang terbaik, ya walaupun gue sama lu sekarang udah beda kota. Gue yakin ko, ada saatnya kita bisa bertemu kembali dan saling melepas rasa kangen. Asal lu tau, disini gue kangen masa-masa kebersamaan lu sama gue. Jaga diri baik-baik yeh .. :)({}).
lofyu!


Dan dibawah ini, adalah video yang pernah gue buat tentang lu .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar