Senin, 28 Desember 2015

FazarIsmail - Biodata Cerita Gue


Disini gue bakalan cerita tentang diri gue sendiri!
Pada tanggal 4 Mei tahun 1997,  sekitar pukul 04:03 WIB  adzan subuh berkumandang. Lahirlah seseorang lelaki yang diberinama Fazar Ismail oleh kedua orang tua gue. Gue lahir dalam keadaan normal, dan gue dilahirkan di kota tanggerang.
gue anak ke-2 dari dua bersaudara.
Beberapa tahun yang lalu, gua menetap dicikarang. Tau dong kota cikarang yang sering di juluki sebagai kota industri! Ya pastinya tau dong! Coba yang gatau acungkan kakinya? .. hahaha sorry bercanda!

Kota cikarang itu menurut gue kota seribu kenangan. Kenapa? Ya karena dicikarang gua bisa mengenal segala hal. Mulai dari temen, sekolah, pacar, dan banyak dehh yang ga bisa gue sebutin satu persatu ..!! salah satu yang gue rinduin dari kota cikarang itu, hmmmm apa ya? Bingung sendiri kan gue! Hahaha. Pokonya gue rindu cikarang deh .. !!

Pengalaman yang menurut gue paling bodoh di cikarang itu, pas gue ketangkep sama security pabrik Cuma gara gara berburu londok yang adanya sering di sekitar pager besi pembatas dan gue masuk kedalemnya. Dan akhirnya gue ketangkep. Bodoh banget kan gue, Cuma gara gara londok gue ketangkep! Hahaha
malahan yang paitnya tuh pas gue ketangkep trus di bawa kedalem pabrik, anak anak yang laen malah ninggalin gue, shit banget kan ..!! disitu gue di introgasi sama security pabrik, blablablabla .. ngomong panjang lebar ngalor ngidul wetan ngulon ( kalo kata bahasa orang cikarang mah!! Haha ) dan akhirnya gue di bebasin. Dari kejadian itu gue ampe sekarang ga pernah yang namanya berburu londok lagi! Ya anggeplah semuanya itu pelajaran dan pengalaman bagi gue, jadi gue trauma, ecieeee trauma! Hahaha :D.

Pokonya banyak deh pengalaman pengalaman yang gue alamin di cikarang, mulai dari manis, asem gurih, pait udah pernah gue alamin .. (permen nano nano kali ah manis, asem, gurih! Hahaha)
Di cikaranglah histori kehidupan pertama gue. Dan disanalah kenangan kenangan itu sampe saat ini masih ada. Gue kangen cikarang .. dan semoga kota cikarang menjadi kota yang terbaik yang gue pernah singgahi. Terimakasih cikarang .. From Me – FazarIsmail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar