Selasa, 29 Desember 2015

FazarIsmail - Kedua Orang Tua Gue



Siapa sih anak yang ga sayang sama orang tuanya? Yang ga cinta sama orang tuanya? Pastinya setiap anak pasti sayang sama kedua orang tuanya.

Gue? Seorang laki-laki yang berada di tengah memakai baju abu-abu dan celana panjang. Sedangkan mereka berdua yang berada disamping gue itu adalah kedua orang tua gue.
Jasa mereka bagi gue itu terlalu banyak, gatau berapa banyak jasa mereka dan pengorbanan mereka untuk mengurus kedua anaknya ini. Yang pastinya ga akan pernah kebales.

Gue anak ke dua dari dua orang bersaudara. Jujur, gue paling care sama ibu gue dari pada ayah gue, ya walaupun gue sering bikin mereka marah, kecewa, tapi mereka selalu bisa maafin gue. Itulah kehebatan mereka menurut gue.
 
Pengen rasanya ngebahagian mereka, tapi apa? Maaf, anakmu ini belum bisa membawa kebahagiaan sedikit pun. Suatu saat nanti Bu, Yah .. suatu saat nanti anak mu ini pasti akan sukses dan membawa kebahagiaan dunia akhirat. Amin ..

Bahagia selalu dan sehat selalu itu yang gue inginin buat kedua orang tua terhebat gue ini.
Ya allah .. lindungilah mereka dari marah bahaya, jangan kau bebani mereka dengan ujian terberat mu. Dan jangan kau beri sedikitpun sakit kepada ke dua orang tua ku ini. Aminn yarabball’alamin ..

Dari anak lelaki mu - FazarIsmail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar